안녕하새요

Putri Erika Utami

about me?? hmm…. gwe Putri Erika Utami seorang kpopers asal Makassar Sulawesi Selatan yang kerjaannya ngorok kalo nggak makan. itu doang 😀 hahaha. gwe siswi kelas 2 SMK Neg. 1 Somba Opu jurusan Multimedia. Kenapa gwe ngambil jurusan multimedia, karna gwe suka sama dunia audio visual. gwe anak pertama dari 3 bersodara atau anak ke 4 dari 6 bersodara #apaansih-,-”. sekarang gwe lagi fokusin bwt persiapan magang gwe nanti di salah satu stasiun TV swasta lokal yang ada di Makassar. udah nggak sabar pen rasain jadi broadcaster. kebayangkan kan tuh, gwe kerja di pertelevisian 😀 woaahh daebak banget 😀

hobi gwe photography. yah…salah satu cita – cita gwe juga sih ^-^. doain yah 🙂

pen tau lebih banyak tentang gwe?? follow twitter or facebook  gwe 😀 #promosi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Taged

Follow Me On Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Nation Little Brother ~Yoo Seung Ho~

JongKey

EunHae

%d bloggers like this: